Sat Binmas Polres Sekadau Perkuat Kemitraan Melalui Patroli KRYD

SEKADAU, Polda Kalbar – Sat Binmas Polres Sekadau menggelar kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan menyapa beberapa karyawan Cafe di sekitar pusat kota Sekadau, Senin (28/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Binmas Polres Sekadau berinteraksi dengan para karyawan, melakukan percakapan santai, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Dengan kegiatan ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengajak mereka menjadi bagian dalam menjaga Kamtibmas,” ujar Kasat Binmas AKP Masdar.

Para karyawan Cafe menyambut baik kehadiran anggota Sat Binmas. Mereka juga berbagi pengalaman dan masukan mengenai situasi keamanan di sekitar Cafe tersebut. Selain itu, para karyawan juga mendapatkan edukasi mengenai pencegahan tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

AKP Masdar menambahkan, selain menyampaikan pesan Kamtibmas, anggota Sat Binmas juga memberikan materi edukasi tentang tindak kejahatan yang sering terjadi di tempat-tempat umum, serta cara pencegahannya.

“Patroli KRYD ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan diri dan lingkungan. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memperkuat kemitraan dengan masyarakat,” tambah AKP Masdar. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!