Progam NCS, Polres Sekadau Salurkan Bansos Paket Sembako Untuk Warga Rayakan Imlek

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau bersama Komunitas Lawang Kuari Sedekah (Lawas) Sekadau bekerjasama dalam memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga di Dusun Tapang Kelilit, Desa Seberang Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu, 4 Februari 2024.

Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, Kasat Binmas AKP Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Kuswiyanto, Ketua Lawas Sekadau Abang Rusli, dan beberapa anggota Lawas turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bantuan sosial berupa paket sembako tersebut berisi berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, mie instan, dan telur. Bantuan ini diserahkan kepada tujuh kepala keluarga (KK) di Dusun Kelilit yang tergolong sebagai warga tidak mampu secara ekonomi.

“Pemberian paket sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga dalam merayakan hari raya Imlek tahun 2024,” ujar Kapolres AKBP Nyoman Sudama saat menyerahkan bantuan tersebut.

Kapolres menjelaskan, bantuan sosial ini adalah bagian dari program Nusantara Cooling System (NCS) Polres Sekadau, yang fokus pada kegiatan bantuan sosial seperti pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam menjalankan program ini, Polres Sekadau bekerjasama dengan komunitas Lawas Sekadau sebagai upaya kolaborasi untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan pesan penting dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia mengajak masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan di tengah keberagaman.

“Dengan saling peduli dan saling membantu, kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai. Ini adalah langkah dalam merajut kebhinekaan untuk menghadapi Pemilu 2024,” tukasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!