Laksanakan Program Minggu Kasih, Polsek Parenggean Tampung Aspirasi Masyarakat

Polres Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi Jemaat Kristiani di Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang bertempat di Jalan Kalikasa Kel.Parenggean Kec.Parenggean Kab.Kotim Prov. Kalteng, Minggu (27/8/2023) pagi.

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Parenggean, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi terkait Kamtibmas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean AKP Akhmad Syaiful Rizal,S.T.K.,S.I.K mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama khususnya jamaah gereja setempat terkait harkamtibmas di wilkum polsek Parenggean.

Kapolsek Parenggean mengatakan bahwa dalam kegaiatan tersebut Pdt.Lusiana Simanjuntak,S.Th; berterimakasih terkait dengan ketertiban umum di sekitar lingkungan yang bertoleransi terhadap kegiatan rutin keagamaan, sehingga warga tidak mengeluh dan merasa aman dalam melaksanakan ibadah yang berlangsung dimulai sampai selesai ibadah dengan adanya anggota polisi.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Tutur Polsek Parenggean. (hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!