Berikan Pelayanan Masyarakat Saat Lakukan Gatur Arulin Depan Sekolah

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di depan pintu masuk Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Irsyad Al Islamiyah di Jl. R.H. Jaja Abdulah, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Pengaturan tersebut dilakukan upaya mengurai kemacetan sambil memonitoring kedatangan siswa-siswi yang hendak masuk sekolah. Senin (21/08/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan bahwa pengaturan arus lalu lintas sangat penting untuk dilakukan terlebih lagi pada jam-jam masuk sekolah.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan keselamatan kepada para pelajar yang hendak masuk sekolah,” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi

Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Kelurahan Karawang Kulon Aiptu Ali Mardi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari di area sekitar sekolah menjadi rutinitas pagi hari guna cipta kondisi di wilayah binaan yang rawan terjadi kemacetan.

“Aktivitas di lingkungan pendidikan tersebut bisa berjalan dengan tertib dan lancar, seiring dengan keluar masuknya kendaraan yang melintas di depan sekolahan.” ungkap Aiptu Ali Mardi

Bhabinkamtibmas menyebutkan jika pengaturan pagi hari ini, sekaligus upaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitas di luar rumah, patuhi aturan dan tertib dalam berlalu lintas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!