Satu Korban Tenggelam di Batu Tinggi Ditemukan, Polres Sekadau Lakukan Identifikasi

SEKADAU, Polda Kalbar – Jenasah satu korban tenggelam di Batu Tinggi berhasil ditemukan. Jenasah pertama kali dilihat mengapung oleh warga yang sedang mancing di Sungai Kapuas, dekat Steher desa Sui Ringin, kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (19/8/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Samapta IPTU Triyono mengatakan, anggota Polres Sekadau bersama BPBD dan Basarnas yang saat itu memang masih melakukan pencarian kemudian bergerak menuju lokasi penemuan jenasah untuk melakukan identifikasi.

Jenasah pertama yang ditemukan diidentifikasi bernama Kristiano Yasel, siswa kelas IX SMP Santo Gabriel (14), yang beralamat di Gang Murai Jl. Merdeka Selatan kecamatan Sekadau Hilir.

“Terhadap jenasah kita lakukan evakuasi dibawa ke RSUD Sekadau mengunakan ambulan, kemudian jenasahnya telah diserahkan kepada keluarga,” kata IPTU Triyono di RSUD Sekadau.

IPTU Triyono menyebutkan, proses pencarian masih terus dilakukan untuk mencari korban kedua. Pencarian melibatkan personel Sat Samapta Polres Sekadau, personel Polsek Sekadau Hilir, BPBD Sekadau dan Basarnas dengan dibantu relawan serta warga setempat.

Sebagai informasi, sebelumnya, rombongan remaja laki-laki berjumlah 14 orang berenang dari Keraton Sekadau menuju Batu Tinggi. Dua diantaranya yaitu Kristiano Yasel dan Gilbertus Dalas dikabarkan tenggelam di kawasan Batu Tinggi, dusun Sewak, kecamatan Sekadau Hilir, pada Jumat (18/8/2023) sore. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!