Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Kapolres Malinau Ikuti Prosesi Upacara HUT RI Ke-78 di Perbatasan Indonesia-Malaysia

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Malinau Ny. Arie Heru Eko dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Malinau menghadiri Upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang dipusatkan di Desa Long Ampung, Kecamatan Kayan Selatan, Kabupaten Malinau, Kamis (17/8).

Upacara yang berlangsung dengan khidmat di kawasan perbatasan antara Indonesia dan Malaysia tersebut di warnai dengan antusiasme warga masyarakat yang turut mengikuti seluruh rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 ini cukup tinggi, mulai dari kalangan pelajar Sekolah, perwakilan dari masing-masing instansi Pemerintah, berbagai organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jajaran TNI dan Polri turut serta dalam kegiatan ini.

Kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 yang dipusatkan di daerah pedalaman dan perbatasan Kabupaten Malinau tersebut dipimpin Inspektur Upacara (Irup) Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H.

Momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023 ini mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, menjadi semboyan yang menggema dalam kegiatan ini yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih diiringi dengan penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pancasila, detik-detik Proklamasi dan Undang-Undang Dasar 1945. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!