Dalam Upacara HUT RI Ke-78 Di Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Bacakan Teks Pancasila

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam upacara tersebut Bertindak selaku Inspektur Upacara ialah Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Dalam upacara tersebut pembacaan teks Pancasila dilakukan oleh Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain.

Pembacaan teks Undang-Undang Dasar Negara RI tahun 1945 oleh Kejari Purwakarta Rohayatie.

Lalu pembacaan teks Proklamasi kemerdekaan RI oleh Wakil Ketua DPRD Purwakarta Sri Puji Utami.

Kemudian sambutan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Kepala Kemenag Purwakarta H Sopian.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, begitu juga Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 di Taman Pesanggrahan Padjadjaran, Kabupaten Purwakarta.

Melalui momentum upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 ini, Kapolres mengajak seluruh elamen meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia maju,” Ucap Edwar.

Purwakarta, Kamis, 17 Agustus 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!