Satlantas Polres Kotim Berikan Edukasi Balap Liar Terhadap RemajaPolres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng berikan edukasi tentang larangan balap liar terhadap pemuda dan remaja, Sabtu (12/8/2023) malam.Kegiatan edukasi tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim terhadap pemuda/ remaja di Terowong Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut personil Satlantas Polres Kotim memberikan edukasi tentang larangan balap liar, penggunaan knalpot brong serta mengajak para pemuda, remaja dan masyarakat untuk tertib berlalulintas.
Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatlantas AKP Irfan M.N Alireja,S.I.K.,M.H.,CHPR mengatakan, kegiatan edukasi dilaksanakan dengan tujuan terciptanya Kamseltibcarlantas dalam wilayah hukum Polres Kotim.
“Edukasi Tentang Larangan Balap Liar ini dilakukan dengan harapan para remaja dan pemuda tertib berlalulintas dan tidak melakukan aksi balap liar untuk menciptakan Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Kasatlantas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!