Kedapatan Miliki Shabu, MF Diciduk Satresnarkoba Polres Serang

Pemuda Asal Kota Serang Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang.

Polres Serang – MF (34) pemuda asal Kota Serang harus berurusan dengan Polisi. Tersangka MF ditangkap pada Rabu (9/8/2023) setelah kedapatan memiliki 1,16 gram Narkoba jenis Shabu.

Kasat Narkoba Polres Serang AKP Michael K. Tandayu mengatakan, MF ditangkap di sebuah rumah kontrakan pada Rabu malam (9/8/2023). Penangkapan itu, kata Michael, berkat adanya laporan dari masyarakat jika tersangka MF kerap bertransaksi narkoba.

Nah, kata Michael, berbekal informasi tersebut, tim dipimpin Ipda Iwan Setiawan langsung bergerak dan akhirnya dapat menangkap MF.

“Ya tersangka kita amankan di sebuah kamar kost di wilayah Taktakan, Kota Serang,” jelasnya, Minggu (13/8/2023).

Selain MF, lanjut AKP Michael, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti, satu bungkus plastik bening berisi narkotik jenis Shabu, satu tas dan satu buah handphone.

Dari pengakuan tersangka, kata Michael, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang (BN-DPO) seharga Rp. 900.000; dan saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Saat ini MF sudah kita amakan di rutan polres Serang, dan tersangka kita jerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman 5 tahun penjara,” tegasnya.

[Humas]

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!