Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Monitoring pergeseran tanah di Dusun Babakan Desa Kirisik

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Supendi Hidayat bersama Kadus Babakan Melaksanakan giat Monitoring pergeseran tanah TPT jalan di Dusun babakan RT.03/07 Desa Kirisik Kec. Jatinunggal Kab. Sumedang. Jumat (19/05/2023).

TPT jalan Ambruk tersebut di akibatkan oleh pengikisan dari selokan di bawah pinggir jalan, sehingga mengakibatkan Dam penahan jalan ambruk sepanjang 15m dengan ketinggian 3m. Atas kejadian tersebut untuk sementara jalan tersebut ditutup untuk kendaraan roda4.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan harkantibmas antara lain :
Di sampaikan Pesan kepada Kadus dan warga setempat Agar sementara waktu untuk kendaraan roda empat dilarang masuk.
Agar selalu menjaga keamana di lingkungan masing masing.

Agar warga masyarakat untuk melaksanakan kembali giat ronda malam antisipasi tindakan kejahatan bagi para pelaku tindak pidana.
Agar warga masyarakat selalu waspada dengan curah hujan yang sangat tinggi disertai dengan angin yang kencang
Tingkatkan budaya gotong royong dengan sesama warga masyarakat

Apabila ada hal hal yang mencuriga kan agar selalu berkordinasi atau melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa juga pemerintahan setempat.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!