Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Sambangi Jemaat Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus

SEKADAU, Polda Kalbar – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Reinhard Ponse Sianturi, melaksanakan kegiatan sambang kemitraan di Gereja Paroki St. Petrus dan Paulus yang berlokasi di Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir pada Sabtu (12/8/2023) malam.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Ponse memberikan imbauan kepada jemaat gereja, setelah selesai melaksanakan ibadah agar tetap berhati-hati dan waspada saat pulang ke rumah menggunakan kendaraan bermotor.

Menurut Bripka Ponse, sangat penting bagi para jemaat untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara dengan memberikan prioritas pada keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada seluruh jemaat gereja agar selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara. Menggunakan sabuk pengaman, mematuhi batas kecepatan, dan menghindari gangguan saat berkendara sangatlah penting untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar Bripka Ponse.

Kegiatan sambang kemitraan yang dilakukan oleh Bripka Ponse merupakan bagian dari upaya Polsek Sekadau Hilir dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan aktif berinteraksi dan menyampaikan pesan-pesan penting, pihak kepolisian bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta mengurangi kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!