Laksanakan Polmas Perairan, Satpolair Polres Kotim Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Polres Kotim – Satpolair Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan Polmas Perairan di Pelabuhan Taksi Penyeberangan Wisata Susur Sungai Pasar PPM Sampit Kab.Kotim Kalteng.

Polmas atau Pemolisian masyarakat (Community Policing) merupakan suatu kegiatan Kepolisian untuk mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, salah satunya adalah Personel Satpolairud Polres Kotim mensosialisasikan tentang Pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 kepada warga masyarakat yaitu mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024, dengan ikut serta menggunakan Hak Pilih dengan sebaik-baiknya dan tidak Golput pada hari Pelaksanaannya ditanggal 14 Februari 2024 nanti, mengimbau kedepannya dalam suasana Pesta Demokrasi jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ujungnya akan memecah belah kerukunan persatuan kesatuan bermasyarakat hanya kerena berbeda pilihan serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kundusifitas situasi ketertiban keamanan selama tahapan pemilu dilingkungannya masing-masing. Rabu (8/8/2023) sore.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatpolair AKP Triawan Kurniadi,S.H.,S.A.P mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut dalam rangka menciptakan pemilu Damai tahun 2024.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan pelaksanaan pentahapan Pemilu 2024 berlangsung Damai, aman dan sukses,” Harapnya. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!