Pasca Pemilu tahun 2024 Polsek Pulau Hanaut melaksanakan pengamanan Rekapitulasi Pleno hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024, di PPK Kec. Pulau Hanaut.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan dan mengamankan rekapitulasi pleno hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024, di Kecamatan Pulau Hanaut, Rabu malam (21/2/2024).

Kapolsek Pulau Hanaut bersama dengan Anggota serta Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan rekapitulasi pleno hasil perhitungan perolehan suara di PPK Kec. Pulau Hanaut, selama pelaksanaan kegiatan pengamanan pleno rekapitulasi, tidak ditemukan pelanggaran dan gangguan kamtibmas dan proses perhitungan suara berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Plt. Kapolsek Pulau Hanaut Ipda R. Rudy Handoko mengatakan dengan kehadiran personil Polri diharapakan dapat memberi dampak yang positif, dan rasa aman dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi di PPK Kecamatan Pulau Hanaut khususnya bagi petugas PPK Kec. Pulau Hanaut.

Pelaksanaan dan pengamanan pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu tahun 2024, yang berada di PPK Kecamatan Pulau hanaut akan terus dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pulau Hanaut yang di bantu oleh Babinsa dan linmas yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut sehingga terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif sampai logistik kotak suara bergeser dari PPK Kec. Pulau Hanaut ke gudang logistik KPU Kab. Kotim.” tutur Kapolsek,(PH).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!