Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Karangnunggal Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Bentuk dukungan terhadap pembangunan di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Ciawi Polsek Karangnunggal Aipda Dani Friandani bersama warga masyarakat melaksanakan gotong-royong membersihakan rumput dan sampah.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan bersama masyarakat lingkungan di Kampung Ciawi Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Pembangunan sarana dan prasarana oleh Pemerintahan Desa Ciawi dan warga masyarakat bersama Bhabinkamtibmas seperti pembangunan jalan ini adalah merupakan wujud nyata kemanunggalan Polri – Rakyat. Selain itu, juga merupakan bentuk kepedulian dan bakti Polri dalam pembinaan teritorial guna pemberdayaan pertahanan wilayah aspek darat.

Aipda Dani Friandani mengatakan, keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu kesulitan masyarakat, guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini menyampaikan bahwa, “Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam membantu pemerintah yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah binaannya,” ungkapnya.

Tasikmalaya Kabupaten, 07 Agustus 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!