Dokkes Polres Ciamis Beri Pelayanan Kesehatan Korban Laka Lantas di Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Si Dokkes Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan aksi tanggap darurat penanganan korban laka lantas di Kabupaten Ciamis. Personel datangi lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan korban laka lantas di Jl. Jendral Sudirman, Sebrang Toko Samudra Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barar, Senin (01/05/2023).

Aksi ini dibawah pimpinan Kasi Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Firman Sahrul Asih, S.Kep., Ners. Sebanyak dua personel ditugas melakukan penanganan, mereka diantaranya yakni Bripda M Harits Agisna dan Bripda Ari M. Tanwirul Qulub.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas setiap satuan fungsi Polres Ciamis dalam penanganan kecelakaan lalu lintas. Dimana tim Satgas Preventif melihat kejadian laka lantas dan langsung memanggil personel Dokkes dalam penanganan korban.

“Ini merupakan kolaborasi tiap satuan fungsi di isntitusi Polri dalam penanganan Laka Lantas. Kami hadir untuk melakukan penganan korban laka lantas guna mencegah terjadinya fatalitas yang lebih berbahaya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sebagai informasi, saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis. Korban diketahui mengalami luka-luka ringan pada bagian kaki dan telah bisa jalan kembali.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!