Berikan Rasa Nyaman, Polres Ciamis Monitoring ke Lokasi Obwis Cireong Park

Polres Ciamis Polda Jabar – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan patroli di kawasan obyek wisata. Pengawasan dan edukasi ini dilakukan Satuan Samapta Polres Ciamis di obyek wisata Cireong Park Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Asep Nana. Selain itu juga melibatkan 2 personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan anggota turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Salah satunya dengan mengimbau agar para pengunjung tetap menjaga diri serta keamana pribadi, barang-barang bwaan yang berharga dan antisipasi pecah kaca.

“Kami juga mengajak pengelola wisata agar selalu menjaga keamanan para pengunjug dan mengingatkan selalu apa bila melakukan kegiatan yang berbahaya. Lakukan patroli di sekitar objek wisata agar para pengunjung selalu dalam keadaan aman dan apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan segera melapor ke pihak keamanan,” kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!