Polres Serang Sambung Komunikasi Polisi Dan Masyarakat Lewat Jum’at Curhat

POLRES SERANG – Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah S.H., menggelar silaturahmi bersama masyarakat dan Tokoh Agama Ketua MUI Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang – Banten dengan tajuk “Jumat Curhat”. Kegiatan yang digelar di Masjid Kampung Pabuaran, Desa Sukaratu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang – Banten, Jum’at (04/08).

Pada kesempatan itu, AKP Chotidjah membuka ruang bagi masyarakat untuk bertanya dan memberikan masukan tentang tugas kepolisian dan kamtibmas di wilayah tersebut.

Akp Chotidjah juga memberikan pesan dan informasi kamtibmas kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Kegiatan “Jumat Curhat” dilaksanakan setiap Jumat dan berpindah-pindah di setiap kecamatan di Kabupaten Serang.

“Tujuannya untuk memfasilitasi interaksi antara masyarakat dan kepolisian dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan permasalahan dan masukan,” kata AKP Chotidjah.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang enggan untuk mengadukan permasalahan ke Polri, sehingga Polri harus lebih proaktif hadir di tengah masyarakat.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Cikeusal Ustdz. H. Abdul Jalil, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Polres Serang dan kesediaannya untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi, Kasi Propam Polres Serang Ipda P. Rangkuti, KBO Sat Binmas Ipda Sutrisno, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!