Sambang Kamtibmas, Polsek Pamarican Silaturahmi ke Warga di Desa Kertahayu

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke warga masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sambang ini dilaksanakan ke Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (3/8/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertahayu Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar. Bripka Nanang Acep Sudrajat bersilaturahmi bersama warga dan memberikan himbauan kamtibmas ke masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin, SH., mengatakan, sambang ini sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga salah upaya Polri mencegah dan mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas agar tidak timbul di masyarakat.

“Silaturahmi ini kami lakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Jajang Sahidin.

“Ini upaya kita bersama menjaga soliditas TNI-Polri dalam mewujudkan suasana yang aman, nyaman dan kondusif untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Jajang Sahidin menambahkan.

Sementara itu, Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar mengajak warga masyarakat untuk selalu waspada terhadpap tindak kriminalitas. Ini merupakan bagian dari pada upaya bersama menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama pelihara keamanan ketertiban masyarakat dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif. Jaga kerukunan antar warga. Dan selalu waspada antisipasi tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraan di tempat parkir dan selalu gunakan kunci ganda,” kata AKP Jajang Sahidin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!