Persiapan Desk Evaluasi ZI WBK, Polres Purwakarta Lakukan Ini

PURWAKARTA – Mewujudkan zona integritas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menuju wilayah bebas korupsi (WBK).

Hal itu ditandai dengan Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) WBK Secara Mandiri Tahun Anggaran 2023.

Bertempat di Aula Ruang Rapat Sat Lantas Polres Purwakarta kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan dan diikuti Para PJU Polres Purwakarta serta anggota personel yang terlibat sprin, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan evaluasi pembangunan ZI WBK secara mandiri dalam tahun anggaran 2023.

“Melalui kegiatan ini para peserta membahas langkah-langkah yang harus diambil untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan target dan standar yang ditetapkan,” ucap pria yang akrab disapa Mega itu.

Diharapkan dengan adanya persiapan yang matang, kata dia, Polres Purwakarta dapat mencapai hasil yang optimal dalam memenuhi kriteria ZI WBK secara mandiri.

“Kami semua di Jajaran Polres Purwakarta berikhtiar untuk dapat mewujudkan zona integritas WBK dan itu optimis bisa kami wujudkan secara bersama-sama. Hal ini akan menjadi bukti komitmen Polres Purwakarta dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Mega.

Purwakarta, Selasa, 1 Agustus 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!