Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Kegiatan Rangkaian Perlombaan dan Pembukaan UMKM Jelang HUT RI Ke 78

LEBAK,- Jalin kebersamaan dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Kalanganyar,Kapolsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan pembukaan rangkaian perlombaan peringatan HUT RI ke 78,tahun 2023.

Sekaligus pembukaan Produk UMKM kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak.Selasa (01/08/2023)

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Kalanganyar,Para Kades Se-Kecamatan Kalanganyar,Kepala KUA Kecamatan Rangkasbitung,UPT Pendidikan Kecamatan Kalanganyar,Kapus Kalanganyar,Kapolsek Rangkasbitung,Babinsa Koramil Rangkasbitung dan Kasie Pol PP Kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengatakan.

“Pagi ini kita dari Polsek Rangkasbitung Polres Lebak menghadiri kegiatan pembukaan rangkaian perlombaan dan pembukaan produk UMKM dalam rangka menyambut HUT RI ke 78,tahun 2023.Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada peserta kegiatan.

“Tentunya kita dari Polsek Rangkasbitung tidak bosan-bosan untuk mengajak kepada pemerintahan Kecamatan Kalanganyar,Pemerintahan Desa maupun UPT Pendidikan Kecamatan Kalanganyar,juga Kepala KUA Kecamatan Rangkasbitung serta warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang HUT RI ke 78,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!