Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Sukarame Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Sukarame Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Sukarame Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka Menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif, terutama menjelang pilkades serentak 2023, polsek sukarame melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aipda Ahmad Suherman, S.H. melaksanakan giat Sambang/silaturahmi kamtibmas, DDS, ke wilayah Desa binaan Sukakarsa. Adapun Rincian kegiatannya Sbb:

A. Pada pukul 09.00 wib
Melaksanakan Giat Silaturahmi/Sambang dan bertegur sapa bersama2 anak2 yang sedang bermain. Tak lupa Bhabinkamtibmas kepada mereka untuk bermain dengan ceria tanpa saling membully satu sama lain dan mengingatkan untuk tidak bermain terlalu jauh dari wilayah tempat tinggal dan juga tidak mudah percaya kepada kepada orang orang yang tidak di kenal.

B. Pada Pukul 09:30 wib
Melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas menyapa warga sdr.Koko di Kp.Cihonje Rt.05/08 yang sedang melaksanakan aktifitas mencari rumput untuk pakan ternak. Bhabinkamtibas menyampaikan oesan kamtibmas tsb untuk ikut mendukung kegiatan siskamling di wilayah untuk tetap menjaga situasi tetap aman kondusif.

C. Pada Pukul 10.30 wib
Melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas / bertegur sapa dengan ibu2 di Kp. Langgar yang sedang mengasuh anak2nya. Dalam kesempatan tersebut kita menyampaikan pesan untuk juga memperhatikan anak anak yang lain tentang kemana bersama siapa dan sedang bermain apa saja mereka. Tak lupa juga menyampaikan pesan agar anak anak agar tidak mudah percaya sama orang yang tidak mereka kenal.

D. Pada Pkl.11:00 wib Melakasanakan giat bersama warga Kp.Cihonje yang sedang merias jalan dengan memasang bendera / umbul2 di jalan untuk menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga untuk membagikan informasi kegiatan2 masyarakat di bulan Agustus.

E. Pukul 12:00wib
Melaksanakan giat silaturahmi/bersama ketua Rt.01 Rw.07 Kp. Langgar Sdr Dian yang sedang merias jalan untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada ketua RT agar terus berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas tentang sitkamtibmas di wilayah terutama menjelang Pilkades Desa Sukakarsa.

Selama kegiatan berjalan lancar dan warga masyarakat sangat terbuka dan cukup baik menerima kehadiran Bhabinkamtibmas.

” ibu Lilis Roslina, kepala desa Sukakakrsa menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa monitor dan mengawal tahapan Pilkades serta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat.

Tasikmalaya Kabupaten, 31 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!