Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

LEBAK, – Upaya untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Taruna selalu meningkatkan kegiatan sambang ke warga yang berada di Desa Binaannya, Desa Prabugantungan Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak. Senin (31/7/2023).

Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan warga guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana mengatakan, “sudah menjadi kewajiban Babinkamtibmas yang bertugas di Desa binaan nya masing untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kamtibmas sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yudi Taruna memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Bripka Yudi Taruna.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!