Kapolsek Manonjaya dan Muspika melepas kegiatan Pawai Obor tingkat Kecamatan Manonjaya dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H.*

Polres Tasik Kota – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1445 H panitia FKLIM (Forum Kerjasama Lembaga Islam Manonjaya) Tingkat Kec. Manonjaya menyelenggarakan kegiatan Pawai obor dengan peserta kurang lebih 4000 peserta dari Diniyah dan masyarakat se Kec. Manonjaya. Sabtu malam minggu 29/07/2023.

Unsur muspika Kec. Manonjaya melepas pawai obor dengan route Start Alun-alun Manonjaya – Puskesmas Manonjaya – Citeureup – Tangsi – Pasar Kaler – Patrol – Pasar Kidul – Finish alun alun Manonjaya.

Sekmat Manonjaya bapak Ristiana Kurniawan. S.KM mewakili Camat Manonjaya bapak Kadir. S. Sos memberikan sambutan yang dalam sambutannya menyampaikan merupakan sebuah pernghargaan yang setinggi tingginya dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, mari selenggarakan kegitan pawai obor ini sesuai dengan tema” Kita hijrahkan diri menuju Manonjaya yang madani”.

Selain kegiatan pawai obor, kegiatan diisi dengan penampilan juara 1 dan 2 Qasidah tingkat Kec. Manonjaya dan pembagian doorfrize dari panitia untuk peserta pawai obor.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos menjelaskan bahwa Polsek Manonjaya, Polsek, Gunungtanjung, Cineam dan Polsek Karangjaya agar melaksanakan Pengamanan & pengawalan untuk pelaksanaan kegiatan pawai obor di sekitar lokasi Alun alun Manonjaya dan Route jalan yang dilalui pawai obor untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalulintas.

Kapolsek Manonjaya menambahkan Kegiatan pawai obor dari awal sampai akhir berjalan meriah, lancar, tertib dan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. S. IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!