Polsek Ciamis Ikuti Rapat Koordinasi Penyusunan Perdes di Desa Tanjungsari

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti rapat koordinasi Penyusunan Perdes. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tanjungsari, Kec. Sadananya, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (29/7/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Tanjungsari, Ketua BPD, Aiptu Aris Raharjo (Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari), Koptu Hari Prabowo (Babinsa Desa Tanjungsari), LPM Desa Tanjungsari Tomas dan Toga, Kadus, Ketua RW dan RT.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, dan mengaktifkan budaya lapor bila ada gangguan kamtibmas dilingkungan nya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ucapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!