Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

  1. Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Karangnunggal Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Ps. Ka SPKT 2 Polsek Karangnunggal merangkap Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip menggelar kegiatan Jumat Curhat. Kali ini kegiatan rutin tersebut dilaksanakan bersama Kepala Desa Sarimanggu beserta perangkat desa dan warga masyarakat di Kantor Desa Sarimaggu, Kampung Cimanggu Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, karena ini merupakan kesempatan yang langka dapat bercerita terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya dan langsung di jawab oleh Bhabinkamtibmas.

Ps. Ka SPKT 2 Polsek Karangnunggal merangkap Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu Aipda Ade Nurhusna Syarip mengatakan, kegiatan kali ini meskipun tidak ada layanan seperti biasanya, namun apa yang menjadi keluhan masyarakat, tetap akan ditindaklanjuti.

“Tentunya masukan-masukan yang tadi disampaikan, menjadi langkah kita untuk melakukan atau merespon atas masukan tadi, sekaligus kita mendengar tentang evaluasi pekerjaan kita, di masyarakat sendiri,” ungkap Aipda Ade.

Sementara, terkait gangguan Kamtibmas atau pencurian kendaraan bermotor juga menjadi atensi, terlebih pelaku 3C Curas, Curat dan Curanmor.

“Ya beberapa jenis saja yang tadi saya katakan seperti tadi kasus pencurian kendaraan bermotor, dan beberapa kasus curat,” jelas Aipda Ade.

Hal tersebut lanjut Aipda Ade, tentu perlu diantisipasi dan perlu peran dari warga masyarakat sendiri.

“Makanya tadi kami mengingatkan supaya mereka juga punya peran dengan kegiatan poskamling dalam rangka pencegahan itu sendiri,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengumumkan nomor call centre, apabila masyarakat membutuhkan kehadiran petugas Kepolisian dapat menghubungi nomor call centre yang telah di sediakan, yaitu call centre 110 dan hallo polisi Kapolsek Karangnunggal
082126570345 untuk pengaduan.

Tasikmalaya Kabupaten, 29 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!