Bhabinkamtibmas Desa Pasirpanjang Polsek Manonjaya Polres Tasik kota, Melaksanakan Giat Sambang dengan warga binaan

Poltes Tasik Kota— Bhabinkamtibmas Ds. Pasirpanjang Polsek Manonjaya Aipda Fajar Prayogi melaksanakan kegiatan Sambang ke warga binaannya untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat upaya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Dusun Cisalam Ds.Pasirpanjang Polres Tasikmalaya Kota.

-Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek ManonjayaAKP ENDANG WIJAYA.S. Sos menyampaikan bahwa Kegiatan rutin tersebut adalah kewajiban Anggota Bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan sambang dan mnymptkn diri untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan–pesan serta -himbauan kamtibmas kepada warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Di himbau kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi kmtibmas di lingkungan.Apabila ada seseorang yang mencurigakan atou adanya perkumpulan berandalan motor untuk tidak ragu melapor ke Bhabinkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!