Jumat Berkah! Sat Lantas Polres Karawang Konsisten Bagikan Nasi Kotak

Karawang – Sat Lantas Polres Karawang Polda Jabar kembali menggelar kegiatan sosial Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat yang ditemui di jalanan, Jumat (28/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama membagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan yang dijumpai di sudut-sudut kota dan pedesaan yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan rutin Jumat Berkah ini disambut antusias oleh masyarakat banyak, khususnya para petani,” jelas pria yang akrab disapa Habibi.

“Anggota kami berjalan berkeliling jalanan demi dapat membagikan nasi kotak kepada mereka yang membutuhkan,” sambungnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Karawang, usai membagikan nasi kotak di pedesaan, Petugas Jumat Berkah langsung tancap gas menuju perkotaan dan bersilaturahmi dengan masyarakat, sambil memberikan nasi kotak yang telah diberikan.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, “Petugas tak lupa untuk sekaligus menyampaikan edukasi dan imbauan tertib lalu lintas kepada seluruh lapisan masyarakat,”

“Semoga makanan yang dibagikan, bisa bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat mereka tersenyum,” pungkas Habibi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!