Polsek Ciampel Rangkul TNI, Sambangi Wilayah Binaan

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Suhandi beserta Babinsa Serka Elinardi sambangi Kampung Sumurbatu Rt 001/001 Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis (27/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan jika kegiatan sambang adalah upaya TNI dan Polri untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik terhadap seluruh masyarakat.

Selaku Kapolsek Ciampel, AKP Adi Rama Prawira mengarahkan Bhabinkamtibmas Aiptu Suhandi agar menggandeng Babinsa Serka Elinardi untuk melaksanakan giat sambang bersama-sama, guna menyampaikan pesan dan edukasi kamtibmas yang mungkin saja suatu saat nanti akan berguna buat masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, anggota TNI-Polri sekaligus berdialog dan menyampaikan pesan dan motivasi kamtibmas,” ungkap Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Selain itu, anggota TNI dan Polri juga mensosialisasikan Lapor Pak Kapolres serta Lapor Pak Kapolsek kepada masyarakat.

“Jika suatu waktu terjadi hal-hal menonjol maupun gangguan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, harap segera melaporkannya,” ajak Kapolsek Ciampel Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, TNI dan Polri mengajak seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!