Patroli Someah Polsek Karangtengah

Polsek Karangtengah Polres Cianjur, dalam rangka menjaga Harkamtibmas, Polsek Karangtengah Polres Cianjur melaksanakan Patroli Someah. Minggu (11/6/2023).

Patroli Someah yang di laksanakan oleh Personel Polsek Karangtengah Sambil menyapa dan Silahturami dengan Warga Wilayah Hukum Polsek Karangtengah. Guna mengantisipasi terjadinya C3 (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Karangtengah Kompol H. TOHA menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan di dalam menjalankan tugas Patroli. Dengan tujuan memaksimalkan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangtengah.

Menyambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas malam terutama kontrol siskamling dan memberikan pesan kamtibmas kepada para petugas siskamling. Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif masyarakat dapat merasakan dengan kehadiran polisi di lingkungan. Dan dapat bersilaturahmi membangun kemitraan yang harmonis dengan masyarakat.

“Kami berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan malam di malam hari. Hal itu supaya situasi lingkungan berjalan aman kondusif,” ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!