Patroli Prekat Polsek Jatisari Cegah Aksi Kejahatan.

Karawang–Mencegah kriminalitas yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Jatisari Unit patroli kunjungi petugas Parkir di SMPN 1 Jatisari ( 27/07/2023 )

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti tempat keramaian sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aipda Gunanto memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan serta segera laporkan ke Polsek Jatisari jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Selain itu Aipda Gunanto juga mengingatkan kepada petugas Parkir untuk meningkatkan pengontrolan Kendaraan Sepeda motor yang terparkir di area Parkir guna meminimalisir terjadinya kriminalitas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha SH mengatakan “ Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.” Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!