Tekan Kriminalitas Malam Hari Personil Polsek Purwasari Polres Karawang Laksanakan Patroli

Karawang – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif di malam hari, petugas gabungan piket fungsi patroli PREKAT Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar melalui patroli KRYD dengan terjun langsung ke masyarakat, Rabu dini hari (26/7/23) Jam 02.00 wib

Seperti yang dilakukan personal gabungan piket fungsi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melakukan solo bandung di lampu merah Dawuan antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas.

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat wilayah Purwasari.

Sesuai atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Purwasari mengatakan, melaksanakan Patroli PREKAT malam hari, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Personal gabungan fungsi Polsek Purwasari Polres Karawang Yang dipimpin Iptu Hasian sibarani melaksanakan kegiatan patroli humanis dilakukan rutin setiap hari baik pagi, siang maupun malam.

“Patroli dilakukan di tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan Polsek Purwasari memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpainya.

“Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat “, tutupnya.

Lokasi yang jadi sasaran patroli PREKAT Polsek Klari Polres Karawang adalah tempat Yang di duga rawan kejahatan jalanan Dan objek vital lainnya di wilayah hukum Polsek Purwasari Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!