Polsek Klari Patroli Dialogis dan Sambangi Security Bank BCA Unit Kosambi

Polres Karawang – Anggota Piket Patroli Unit Sabhara Polsek Klari Polres Karawang Sambang Jalin Silaturahmi dan beri pesan kamtibmas kepada security Bank BCA Unit Kosambi di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dalam menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif, serta pelayanan prima kepada masyarakat secara rutin dan berkala. Rabu, (26/07/2023).

Dalam melaksanakan Patroli dialogis Anggota Piket Patroli Sabhara Polsek Klari Polres Karawang menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak bersama-sama untuk menjaga kamtibmas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.

Adapun kegiatan sambang ke Security dan patroli dialogis tersebut menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I, melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. S.H menjelaskan, sebagai upaya preventif/pencegahan sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban, selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor), ,”jelasnya

Selanjutnya Kami mengajak Security Bank BCA dan warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Klari”.

“Apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Klari atau Bisa menghubungi No Whactapp Lapor Pak Kapolres dan bisa juga ke Call Center bebas Pulsa di Nomor 110, Akan di respon langsung oleh operator Polres Karawang. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolres Karawang melalui Kapolsek Klari

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!