Kapolres Subang Lakukan Giat Kunjungan Kerja Ke PT Global Dairi Alami

SUBANG- Dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas serta peningkatan sinergitas dengan dengan para pelaku usaha besar yang melibatkan banyak karyawan, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu lakukan giat kunjungan kerja ke PT. Global Dairi Alami (GDA) yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Kalijati Polres Subang, Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Giat kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Kalijati Polres Subang, IPTU Udin Awaludin, S.H. bersama Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang, IPTU Geeta, beserta Personel Polsek Kalijati Polres Subang, yang diterima oleh Manajer HR PT Global Dairi Alami, Chandra, beserta Legal PT Global Dairi Alami, Winston.

Dalam kunjungannya Kapolres Subang, AKBP Ariek menghimbau kepada jajaran Direksi PT. GDA terkait keselamatan Kerja, karena perusahaan wajib hukumnya memberikan perlindungan kepada seluruh karyawannya, baik urusan kesejahteraan, Kesehatan, maupun keselamatan dalam bekerja.

Selain itu, Kapolres Subang juga menyampaikan terkait himbauan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) guna terciptanya situasi yang aman dan tertib baik dilingkungan perusahaan maupun dilingkungannya masing – masing.

Giat tersebut berjalan dalam situasi yang penuh dengan ramah tamah dan kekeluargaan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!