Kapolres Subang Hadiri Giat Peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-76 di Lanud Suryadarma Kalijati

SUBANG- kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu hadiri giat peringatan Hari Bakti TNI AU ke76 di Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut dihadiri oleh Danlanud Suryadharma Kalijati, Marsma Sri Dito Dhanisworo S.AP., M.Si., PJU dan Perwira Jajaran Lanud Suryadarma Kalijati, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., jajaran Forkopimda Subang, Kapolsek Kalijati, beserta sejumlah Jajaran Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Danlanud Suryadarma Kalijati, Marsma Sri Dito Dhanisworo S.AP., M.Si., dan dilanjutkan dengan kegiatan peduli sosial yang diantaranya pemberian kursi roda gratis oleh Danlanud Suryadarma kepada sejumlah warga Kabupaten Subang yang membutuhkan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup juga melakukan giat yang sama dalam even tersebut dengan cara memberikan alat bantu jalan yakni tongkat gratis.

Kegiatan peringatan Hari Bakti TNI AU ke-76 ini memang benar benar dibanjiri dengan kegiatan peduli sosial terutama bagi warga disabilitas yang membutuhkan alat bantu untuk melaksanakan aktifitas kesehariannya.

Selain itu dalam giat tersebut juga dilakukan giat pemberian bingkisan bagi anak yang telah melaksanakan khitanan masal secara gratis.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek juga turut memberikan bingkisan kepada masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan

Dan terakhir dilakukan pemberian cinderamata dan foto bersama yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi donor darah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!