Guna memberikan motifasi kepada warga untuk ronda malam Bhabin bersama Babinsa Desa Sindanglaya Polsek Tanjungsiang, kompak sambangi pos satkamling di wilayahnya.

Subang – Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dilingkungannya serta memotifasi warga untuk laksanakan ronda malam di masyarakat, Bhabin Aiptu Haris Sobari bersama Babinsa Desa Sindanglaya Sertu Pariyanto Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Pos Satkamling Dusun Sindanglaya, Rt.15, Rw.04, Desa Sindanglaya, Kec. Tanjungsiang, Kab. Subang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan personil Polsek Tanjungsiang dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, mengajak masyarakat untuk semakin aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungannya, untuk dapat mengantisifasi hal – hal yang tidak diinginkan sedini mungkin, terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Jika masyarakat melihat ada gamgguan kamtibmas dan kejahatan lainnya segera laporkan melalui layanan 110 atau ke Polsek Tanjungsiang.

Kehadiran personil piket tersebut tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
“Ujarnya “

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!