Bhabinkamtibmas beserta Babinsa melaksanakan pengarahan kepada Petugas linmas Desa. Gardumukti

Subang – Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa. Gardumukti, melaksanakan kegiatan pengarahan kepada petugas linmas diwilayah Desa. Gardumukti di baledesa Gardumukti, Kecamatan Tambakdahan Kab. Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Binong Polres Subang IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M. melalui Bhabinkamtibmas Desa. Gardumukti BRIPTU REZA MAULANA, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya ganguan kamtibmas dilingkungan Desa. Gardumukti.

” Ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan linmas dalam rangka meningkatkan kesiap siagaan dan kemahiran linmas saat bertugas menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa. Gardumukti.

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri dengan linmas dan diharapkan juga linmas dapat ikut berperan aktip dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta dapat menciptakan lingkungan wilayah yang tertib dan konsudip.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!