Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka H Iskandar melaksanakan silaturahmi ke rumah keluarga Bpk. Badu, beliau salah satu tokoh masyarakat di desa sukapura. Selasa (25/07)

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh masyarakat yang ada Desa binaanya.

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”Ungkapnya”

“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Fositif dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa,”ujar badu

Ditempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Dengan Hadir Polri ditengah-tengah masyarakat akan dirasakan oleh masyarakat bahwa polri siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban.” Tandasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!