Polsek Panjalu Sambang Kamtibmas ke Warga di Desa Sindanglaya

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke warga masyarakat dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas. Sambang ini salah satunya dilaksanakan di Desa Sindanglaya, Kecamatan Sukamantri, Kabupayen Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/7/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam pengawasan Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T, melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara menuturkan, sambang kamtibmas ini bagian dari pada upaya Polri hadir ditengah masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas. Seperti tindak pidana Curat, Curanmor, dan Curas serta tindak pidana kriminal lainnya.

“Sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyatakat,” kata Iptu Yaya Koswara.

Iptu Yaya Koswara berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada akan bahaya tindak kriminalitas melalui keaktifan ronda tiap malam dan lain sebagainya.

“Semoga kewaspadaan kita bersama meminimalisir bahaya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!