Polisi Klari Sayang Anak, Berikan Bimbingan Penyuluhan Di Paud Mawar 10 Desa Anggadita

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna Personel Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan giat penyuluhan dan bimbingan anak paud mawar 10 di Dusun Sukamulya Anggadita, Klari, Karawang. Senin (24/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kunjungan Polisi ke Paud Mawar 10 untuk memberikan pengertian dan penjelasan mengenai rambu rambu lalulintas dan penyebrangan yang benar dan alat keselamatan dalam mengendarai kendaraan.

“Semua nya sifat nya pengenalan dan di praktekan di ruangan dan halaman Paud, semua berjalan cukup tertib dan lancar di bantu oleh seluruh pembimbing guru yang ada,” ujarnya.

Disamping itu dengan bermain dan belajar bersama, kami mengajak anak – anak tidak melakukan Bullying (perundungan) ataupun kekerasan di lingkungan sekolah.

Pihaknya berharap kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas menjadi pelopor Keselamatan nomor satu berlalu lintas.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!