Kapolres Sekadau Tekankan Anggota Harus Berperan Tangani Stunting

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H, pada jam pimpinan, memberikan arahan kepada seluruh anggota dalam apel pagi di Mapolres Sekadau Jl. Merdeka Timur, Senin (24/7/2023) pagi.

Hadir dalam apel tersebut, Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, S.I.K, para PJU, dengan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau, Bintara serta ASN.

Mengawali arahannya, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas pelaksanaan pengamanan penutupan Pekan Gawai Dayak XII kabupaten Sekadau.

Selama 5 hari digelar dari tanggal 18 Juli 2023, secara umum kegiatan Gawai Dayak berlangsung aman, tertib kondusif. Tidak ada gangguan Kamtibmas ataupun tindakan kriminalitas.

“Terimakasih atas kesiap siagaan dan kesediaan serta keikhlasan dalam menjalankan tugas pengamanan rangkaian Pekan Gawai Dayak di rumah Betang Youth Center Jl. Panglima Naga,” ucap Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sekadau AKBP Suyono menyampaikan atensi program percepatan penanganan penurunan stunting yang menjadi atensi oleh Kapolda Kalbar.

Seluruh anggota Polri turut berperan dan terlibat. Progam tersebut merupakan program Kapolri yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda hingga Polres, untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting.

“Di Kabupaten Sekadau nanti, kegiatan dilaksanakan setiap hari Jumat, dimana seluruh anggota akan melakukan pemantauan pemberian asupan gizi kepada anak stunting, ibu hamil, dan ibu menyusui di setiap Polindes di desa,” kata Kapolres.

Menutup arahannya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Sekadau untuk menjaga kekompakan dan integritas sebagai anggota Polri.

“Jaga diri kita, jaga keluarga kita dan jaga nama baik Polres Sekadau. Mari kita rubah mindset untuk meninggalkan kebiasaan yang negatif,” tutup Kapolres. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!