Pengamanan dan Cipta Kondisi Ibadah Kebaktian di Gereja Katholik Kristus Raja Karawang

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Sunardi dan dibantu dua Pamdal gereja laksanakan pengamanan ibadah kebaktian umum Missa yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Minggu (23/07/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian mingguan.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang, Aipda Sunardi

Diketahui, ibadah kebaktian tersebut dibagi menjadi dua sesi yang pertama dipimpin oleh Pastor Antonius Made, OSC dengan jumlah jemaat kurang lebih 200 orang. Sedangkan pada sesi kedua dipimpin oleh Pastor Stefanus Budi Hartono, OSC sekitar 500 orang.

Aipda Sunardi menambahkan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat khususnya jemaat dan panitia Gereja Katholik Kristus Raja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!