Patroli Malam Minggu Sambangi Pos Ronda, Patroli Polsek Rawamerta Dengan Humanis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Guna cegah kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang, pada Malam Minggu anggota patroli Polsek Rawamerta melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi pos-pos Ronda, Sabtu (22/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Patroli polsek Rawamerta bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli malam minggu hingga dini hari tersebu juga guna menciptakan situasi aman dan kondusif, dengan mengunjungi pos-pos roda / kamling yang berada di desa Panyingkiran kecamatan Rawamerta kabupaten Karawang untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Dalam kesempatan tersebut piket jaga yang melaksanakan patroli memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam terutama pada jam-jam kecil.

“Untuk memperhatikan lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemiliknya dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan kondusif,” ucapnya

Secara terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos ronda /kamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.

“Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!