Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Gencarkan Patroli

Kota Sukabumi – Kehadiran Polri di tengah aktifitas masyarakat merupakan hal yang sangat dinantikan masyarakat yang merasa terlindungi dari berbagi bentuk gangguan kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi terus melaksanakan patroli rutin, baik di pagi, siang dan malam hari untuk mengantisipasi berbagai macam aksi kejahatan, peredaran miras, premanisme maupun aksi geng motor.

Selain patroli ke beberapa lokasi yang dianggap rentan terjadi gangguan kamtibmas, Polsek Cireunghas terus melakukan upaya preemtif Kepolisian dengan memberikan pesan maupun imbauan kamtibmas. Hal itu disampaikan Kapolsek Cireungha, Ipda Hendrayana saat ditemui awak media, Senin (17/4/2023).

“Kami tak segan untuk terus memberikan imbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong untuk ikut mendukung tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing,” Ujar Hendra.

“Kami juga terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjauhi mihol, narkoba aksi kejahatan lainnya. Mari kita jaga Sukabumi ini menjadi Kota dan Kabupaten yang kondusif.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!