Kanit Binmas Polsek Telagasari kunjungi Perangkat Desa Kalisari Kecamatan Telagasari

Karawang, Kanit Binmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Wartam Supriantoro, SH melaksanakan giat Sambang atau Silaturahmi di Wilayah Hukum Polsek Telagasari. Minggu (23/7/2023).

Aiptu Wartam Supriantoro SH, melaksanakan giat Ngawangkong bersama Kaur pelayanan dan Kesejahteraan Desa Kalisari Sdr Herdiyana (36 th) sebagai perangkat Desa Kalisari yang beralamat didusun Tanjung sari Rt 005/004 Desa Kalisari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.

Dalam giatnya Aiptu Wartam Supriantoro SH, selaku Kanit binmas Polsek Telagasari mensosialisasikan nomor Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi dan menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat agar hati –  hati dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh pelaku atau oknum yang tidak bertanggung jawab, apabila menemukan dan melihat tanda tanda adanya tindak pidana tersebut agar segera lapor kepada pihak Kepolisian.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH, S. IK., M. Si. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menerangkan bahwa anggota polsek Telagasari akan selalu aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masyarakat, serta akan memberikan keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat. “Pungkasnya.

Kanit binmas Polsek Telagasari, Aiptu Wartam Supriantoro SH pun, mensosialisasikan Nomor WhatsApp 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat juga memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.

“Warga pun harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya dan warga pun harus berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media, segera melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.” Tuturnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!