Kapolsek Karawang Kota Hadiri Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI Karawang

Karawang – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang KOMPOL H. Marsono menghadiri acara Pesta Rakyat, Penarikan Undian Simpedes Semester II 2023 BRI Kanca Karawang. Acara ini diselenggarakan oleh pihak bank BRI di Kantor Cabang BRI Karawang, jalan Tuparev, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Sabtu (22/07/2023)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang menyampaikan, monitoring ataupun pengamanan acara dilakukan sebagai sarana untuk memonitor dan mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah perbankan sehingga dapat memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

“Mari tingkatkan dan tumbuhkan silaturahmi sehingga dapat menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman kondusif” ujar Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono

Selanjutnya, Kapolsek Karawang Kota menambahkan “masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan yang mungkin ada di sekitar kita, tetap waspada. Selain itu, jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, tata aturan dan kebijakan pemerintah.”

Situasi acara pesta rakyat Simpedes BRI Karawang berjalan dengan kondusif.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!