Sinergitas TNI POLRI, Pemerintah Kecamatan & Elemen Masyarakat Bersama melaksanakan Bakti sosial (Jumat Bersih) di Sekitar Alun alun Manonjaya.

Polres Tasik Kota—Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos & anggota, Danramil Manonjaya & anggota, Camat Manonjaya & Staf, Desa Manonjaya, RPB, Karang Taruna dan warga sekitar Alun alun bersama sama melaksanakan Bakti sosial (Jumat Bersih) di Sekitar Alun alun Manonjaya, Pelaksanaan kegiatan dimulai dari Apel kesiapan bersama di Halaman Koramil 1208 Manonjaya, setelah itu dilanjutkan bersih bersih bersama., Jumat (21/07/23)

Kegiatan bersih bersih ini adalah dalam rangka kepedulian jajaran TNI Polri, Pemerintah dan unsur Elemen masyarakat untuk membersihkan lingkungan seperti memotong dan mencabut rumput, memungut dan membersihkan sampah sampah yang bertebaran di sekitar lingkungan Alun alun dan juga untuk kesiapan Lapang yang rencananya akan dipergunakan untuk kegiatan upacara hari Jadi Tasikmalaya ke 391 yang jatuh pada hari Rabu tanggal 26 Juli 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota Akbp Sy. Zainal Abidin,S.iK melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos menjelaskan bahwa Kegiatan bersih bersih pada hari jumat ini adalah Sinergitas kebersamaan kami yang peduli untuk kebersihan lingkungan dan sekaligus untuk mempelopori warga masyarakat lain agar bisa menumbuhkan kembali semangat gotong royongnya dan peduli dengan lingkungan yang bersih.
Tambah Kapolsek kepada warga masyarakat agar peduli untuk membuang sampah apapun pada tempatnya dan tidak membuang sampah sembarangan karena selain membuat lingkungan kotor dan tidak indah untuk dipandang juga bisa menimbulkan sumbatan air pada selokan/ sungai manakala turun hujan bisa menimbulkan genangan air dan menyebabkan Banjar.

Tambahnya lagi bahwa kebersamaan ini adalah Sinergitas TNI POLRI & Pemerintah Kecamatan Manonjaya dengan para Unsur Elemen masyarakat dan kegiatan bersih bersih berjalan lancar, semoga tetap berlanjut dan membawa keberkahan bagi kita semua.. Amiin YRA 🤲

TASIK KOTA
SY. ZAINAL ABIDIN,S.Ik

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!