Kapolsek Telawang Jadi Pemateri Dalam Sosialisasi Harkamtibmas di Desa Kenyala

Polres Kotim – Kapolsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menjadi pemateri dalam kegiatan sosialisasi tentang Harkamtibmas, Kamis (20/7/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut yang mewakili Camat Telawang Riyanto,S.Pd., Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmi,S.H., Bhabinkamtibmas Brigpol Sutrisno, Babinsa Kopda Morin, Ketua BPD Kenyala, tokoh masyarakat,Al agama dan masyarakat lainnya yang bertempat di Desa Kenyala Kec.Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Telawan Ipda Fadlullah Azmi,S.H menyampaikan materi tentang Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) yaitu antara lain Bahaya Narkoba, Berita bohong (hoax), pencurian, penipuan online dan sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmi,S.H mengatakan, pelaksanaan sosialisasi tersebut untuk memberi pengertian dan pemahaman kepada masyarakat bahwa Harkamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama dan mengajak masyarakat untuk bersama -sama Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat menyadari pentingnya pemeliharaan Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing,” Tutur Kapolsek. (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!