Polsek Kawali Monitoring Pelatihan Budidaya Ikan Nila di Desa Sukaraharja Lumbung

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan pelatihan budidaya ikan nila warga Desa Sukaraharja. Pelatihan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukaraharja, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/7/2023).

Monitoring tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaraharja Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dian Hendriansyah. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kompol Subagja selaku Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Subagja mengatakan, kehadirannya anggota dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah terutama di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

“Monitoring ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Anggota juga turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah Desa Sukaraharja Kecamatan Lumbung khususnya. “Waspada dan berhati hati terhadap TPPO (tindak pidana Perdagangan Orang) dan kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!