Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Ngobrol Santai Bersama Perangkat Desa

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Banyak cara bagi seorang Bhabinkamtibmas menjalin silahturahmi kepada Perangkat Desa, seperti yang dilakukan oleh Bripka Dedi Try selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang ngobrol santai bersama perangkat desa saat istirahat diteras Kantor Desa. Kamis (20/07/2023).

dalam melakukan sambang perangkat desa dengan cara ini bisa lebih akrab, bisa berbicara langsung merencanakan apa yang akan dilakukan untuk membangun desa agar lebih maju ke depan.

tak hanya santai Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Try berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Rawamerta atau menghubungi layanan call center 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Dedi.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!