Sasar ops miras oleh unit Reskrim Polsek Telagasari, ke Toko Jamu.

Gemilangnews Karawang – polres Karawang Polda Jabar, unit Reskrim Polsek Telagasari gelar operasi miras di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar. Jum’at malam ( 26/5/2023 ).

Unit Reskrim Polsek Telagasari Bripka Rahmat melaksanakan Atensi dari bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSI. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi S.H menyampaikan, bahwasannya patroli dan operasi razia Miras ini merupakan bagian dari Patroli Presisi Karang Terpadu PREKAT KRYD, kegiatan patroli sekaligus menekan angka kejahatan yang diakibatkan minuman keras oplosan, kegiatan ini akan selalu rutin ditingkatkan oleh Polsek Telagasari guna mengantisipasi peredaran Miras di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Pasalnya kegiatan operasi miras dan miras oplosan sekaligus Patroli prekat keliling wilayah hukum Telagasari oleh Anggota unit Reskrim Polsek Telagasari dari malam hari sampai dini hari, yakni mengimplementasi kan program Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, diantaranya adanya program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati dan Presisi). agar masyarakat tidak terganggu dengan adanya peredaan miras, untuk itu polsek Telagasari mengajak ke semua masyarakat dan para tokoh untuk bersama-sama memberikan keamanan dan memutus mata rantai peredaran miras.

“Kegiatan yang kami lakukan ini demi keamanan masyarakat wilayah hukum Polsek Telagasari terhindar dari kejahatan dan menimbulkan rasa aman dan kondusif. Dan Kami menyisir toko jamu yang diduga menjual minuman keras dan menghimbau agar jangan menjual miras apalagi menjual Miras oplosan yang berbahaya. ” Pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSI. melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H. mengatakan, bahwa operasi razia Miras ini didasari oleh upaya Polsek Telagasari Polres Karawang untuk bebas dari miras oplosan yang dapat membahayakan bagi yang meminumnya, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman kondusif.”tutur kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!